AS Roma Mengakui Keunggulan Dari Liverpool

Berita Bola – Wakil Italia, AS Roma, seharusnya mengakui keunggulan Liverpool dalam lomba leg pertama Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari tadi. Gelandang Giallorossi, Alessandro Florenzi, berkomitmen akan membalasnya di leg kedua nanti.

AS Roma Mengakui Keunggulan Dari Liverpool

Dalam lomba semi-final hal yang demikian, Liverpool berhasil menang besar dengan poin telak 5-2. Mohamed Salah dan Roberto Firmino berhasil membobol gawang Alisson Becker dua kali, dan satu gol sisanya dicetak oleh Sadio Mane.

Walaupun ketinggalan lima gol lebih dahulu, tapi bukan berarti pasukan Eusebio Di Francesco hal yang demikian menyerah demikian itu saja. Mereka sukses memperkecil kedudukan dengan gol Edin Dzeko dan Diego Perotti.

Florenzi mengaku bahwa duel melawan The Reds kali ini akan lebih susah daripada dikala melawan Barcelona di perempat final dahulu. Oleh sebab itu, dia berkomitmen siap berdarah-darah untuk dapat membalas kekalahan itu di leg kedua nanti.

“Kami tahu ini lebih berat dari Barcelona, sebab Liverpool punya karakteristik yang berbeda. Tetapi kami seharusnya mencoba untuk tampil bagus dan bermain dengan pisau di antara gigi kami,” sebutnya terhadap Roma Kaca.

“Aku berkomitmen terhadap fans bahwa kami akan berdarah-darah untuk seragam ini, dan akan bermain terhadap beda di amat depan,” tandasnya.

Dua gol yang minggu di Anfield dini hari tadi dapat menjadi senjata untuk Roma dalam leg kedua nanti. Tapi, melainkan Daniele De Rossi dkk untuk melaju ke final kesempatan kecil sebab mereka seharusnya mencetak minimal tiga gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *