Pertandingan Sengit Antara Liverpool Melawan AS Roma

Lomba leg kedua Liga Champions antara Liverpool melawan AS Roma di Stadio Olimpico hari Rabu (3/5) akan datang diprediksi akan berjalan sengit. Sang legenda, Francesco Totti, meminta para fans Giallorossi untuk menonjolkan sikap fair play di lomba itu.

Seperti yang dikenal, dua warga kota Roma dituduh menjalankan penyerangan kepada penggemar Liverpool, Sean Cox, dikala di leg pertama minggu lalu. Keduanya sekarang sedang diproses layak dengan undang-undang yang berlaku.

Pertandingan Sengit Antara Liverpool Melawan AS Roma

Intensitas lomba leg kedua nanti juga diprediksi akan meninggi. Karena, Giallorossi memerlukan hasil positif untuk dapat mengejar ketertinggalan tiga gol kala melawat ke Anfield di leg pertama minggu lalu.

Untuk itu, Totti yang adalah ikon Giallorossi menghimbau para penggemar untuk menampilkan wajah kota Roma dengan bagus. Pria berumur 41 tahun hal yang demikian juga minta mereka untuk menonjolkan skor-skor fair play.

“Dunia sedang menyaksikan dan kami mau menonjolkan Roma dalam baju terbaiknya. Kami merupakan perwakilan kota ini dan membawa tanggung jawab yang besar, bagus di dalam ataupun luar Stadio Olimpico,” ujar Totti dalam laman sah AS Roma, diinfokan dari Football Italia.

“Pada hari Rabu [Kamis dini hari], kami seharusnya sekali lagi menonjolkan skor yang kami pegang: Fair play, keramahan, dan rasa hormat terhadap lawan,” tandasnya.

Dukungan para penggemar akan sungguh-sungguh diperlukan oleh skuat asuhan Eusebio Di Francesco hal yang demikian supaya dapat mengulangi keajaiban kala berjumpa Barcelona dahulu. Dikala itu, Giallorossi berhasil membalikkan situasi dengan menang 3-0 di leg kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *