Roberto Mancini Menjadi Pelatih Di Timnas Italia

Bursa Taruhan 2018 – FIGC sah menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih regu nasional Italia. Asa besar mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu memantapkan FIGC.

Roberto Mancini Menjadi Pelatih Di Timnas Italia

Mancini akan menjadi pelatih timnas Italia selanjutnya semenjak posisi hal yang demikian luang sepeninggal Giampiero Ventura. Ventura seperti dikenal dipecat sebab gagal membawa Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni-Juli ini.

Dengan penunjukan ini, Mancini punya tugas untuk membawa Italia kompetitif di UEFA Nations League sepanjang 2018/2019, di mana mereka akan berkompetisi dengan Portugal dan Polandia. Kecuali itu, Piala Eropa 2020 juga akan jadi sasaran besar timnas Italia.

FIGC sendiri sebelumnya disebut-ucap memutuskan sejumlah nama, termasuk Carlo Ancelotti yang tengah menganggur. Melainkan Mancini berhasil meyakinkan mereka dan kedua pihak menyelesaikan kesepakatan dengan hati mantap.

Ini berjalan pantas yang kami inginkan. Kami bergembira dan Roberto bergembira. Ini akan jadi hari perkenalan sah di Coverciano, itu akan jadi pengesahan atas diskusi yang panjang,” ungkap Komisioner FIGC Roberto Fabbricini.

“Kami akan menjelakan semuanya seputar kontrak esok hari, ia benar-benar bergembira dan demikian itu juga kami. Roberto punya impian besar untuk duduk di tempat duduk tepi lapangan regu Azzurri, ia menunjukkannya dengan metode konkret.”

“Ini ia akan menerangkan ke kalian bagaimana ia akan membenahi pekerjaannya, diawali dengan pertandingan-pertandingan ujicoba pertama ini,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *