Sami Khedira Ingin Menjajal Di Liga Inggris

Bursa Taruhan 2018 – Gelandang Juventus Sami Khedira mengaku beratensi menjajal Premier League. Sedangkan Khedira mengaku susah merencanakan masa depannya.

Sami Khedira Ingin Menjajal Di Liga Inggris

Pesepakbola yang baru saja berusia 31 tahun menuju akhir kontraknya bersama Juventus. Khedira dapat saja hengkang di musim panas ini sebab sejauh ini belum ada pedoman-pedoman Juve mau memperpanjang kontraknya.

Semenjak merumput di Italia, pemain internasional Jerman itu sudah menolong Bianconeri merengkuh dua Scudetto dan dalam trek merebut titel liga ketiganya berturut-ikut. Itu akan menjadi gelar liga kelima bagi Khedira sesudah memperolehnya di Jerman (bersama Stuttgart) dan di Spanyol (Real Madrid).

Premier League menjadi satu-satunya persaingan yang belum pernah dijajal Khedira. Sebelumnya, ia pernah mengakui atensinya merumput di Premier League, namun belum terdengar tawaran dari klub-klub top untuk ia.

Kontrakku langsung habis, saya sering kali memikirkan seputar masa depan sebab seluruh hal dapat terjadi,” ungkap Khedira terhadap Bild. “Saya bersuka ria di sini, saya suka tantangan-tantangannya dan mencari tantangan-tantangan itu. Saya mau pemenang sebanyak mungkin di sebanyak mungkin liga.”

“Dari liga-liga terbaik di Eropa, saya belum pernah bermain di Inggris sesudah pemenang di Spanyol, Jerman, dan Italia. Sepakbola Inggris senantiasa menggodaku dan titel Liga Inggris akan menjadi tambahan yang menarik untuk koleksiku, namun ini bukan sebuah permohonan lho,” sebut ia.

“Susah untuk merencanakan masa depan Anda di dalam sepakbola, sebab berputarnya pesat sekali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *