Tak Selamanya Karir Buffon Mulus | Bandar Betting 2018

Bandar Betting 2018 – Karir Gianluigi Buffon selama membela Juventus tampak seperti bagus-bagus saja, ternyata dengan penampilannya yang senantiasa tetap di bawah mistar gawang. Terbukti, kiper legendaris itu pernah mengalami gangguan serangan panik.

Tak Selamanya Karir Buffon Mulus | Bandar Betting 2018

Selama menjaga gawang Bianconeri, Buffon senantiasa menunjukkan penyelamatan yang gemilang dan membikin banyak striker klub lawan gigit jari. Aksi heroiknya pun membuatnya menerima julukan sebagai ‘Superman’.

Padahal demikian, kondisinya ternyata tak senantiasa bagus-bagus saja seperti yang tampak selama ini. Dalam sebuah buku berjudul ‘Demons’, pria berumur 40 tahun hal yang demikian mengaku mengalami serangan panik dikala akan menghadapi Reggina di tahun 2005 lalu.

“Tak ada yang mengetahuinya, dan pada dikala itu aku merasa lebih sendirian,” ungkap Buffon dalam buku karya penulis kenamaan Italia, Alessandro Alciato, itu.

“Aku ke lapangan, melainkan aku bertumpu pada pujian serta rasa cinta kepada profesi, dan aku memilih untuk tak menyerah,” lanjutnya.

Padahal demikian, Buffon tidak memerlukan waktu lama untuk pulih dari keadaan hal yang demikian. Dia menemukan obat permasalahannya dikala sedang mengunjungi galeri seni di Turin.

“Suatu hari aku mengunjungi galeri seni di Turin dan jatuh cinta dengan lukisan karya Chagall, ‘La Passegiata’. Aku menyadari bahwa hal kecil dapat menolong, dan aku dapat menemukan kembali kenikmatan hidup. Aku kembali besoknya untuk mengamati lukisan itu lagi,” tambahnya.

“Anda butuh kesabaran, ini bukanlah iblis yang akan sirna dalam semalam, seperti halnya ia yang tak timbul lagi di hari-hari selanjutnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *